Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop
Berikut Kami bagikan tips dialog dan interaksi antara Kita sebagai penjual dengan calon konsumen. JANGAN DITIRU..!! Jika Anda takut untuk Banjir Order. Hehehe...
CB: calon buyer
CS: customer service
CB: "harganya berapa nih?"
CS: "Rp. xxx.xxxx sist"
CB: "mahal bgt..! Yakin nih? Beneran bagus ? gak bohong??"
CS: "karena kualitasnya bagus itulah kita yakin menjualnya sista "
CB: "nanti jangan2.. pake ini wajahku malah rusak..! nalah ga karuan! Gmn nih..?"
"ping...!"
"ping..!" "gimana nih dijamin ga?!"
"ping !!"
"ping !!"
(diemin dulu beberapa menit)
CS: Mohon maaf sist..., baru respon karena customer kami banyak tersebar di indonesia. Mohon antri ya sist..kami pasti respon "
CB: "oh... belinya gmn nih? Ada rek BR* sist?"
dst.... Yg penting PD wkwkwk
CB: calon buyer
CS: customer service
CB: "harganya berapa nih?"
CS: "Rp. xxx.xxxx sist"
CB: "mahal bgt..! Yakin nih? Beneran bagus ? gak bohong??"
CS: "karena kualitasnya bagus itulah kita yakin menjualnya sista "
CB: "nanti jangan2.. pake ini wajahku malah rusak..! nalah ga karuan! Gmn nih..?"
"ping...!"
"ping..!" "gimana nih dijamin ga?!"
"ping !!"
"ping !!"
(diemin dulu beberapa menit)
CS: Mohon maaf sist..., baru respon karena customer kami banyak tersebar di indonesia. Mohon antri ya sist..kami pasti respon "
CB: "oh... belinya gmn nih? Ada rek BR* sist?"
dst.... Yg penting PD wkwkwk
Komentar
Posting Komentar