7 Cara agar Iklan Kita tidak Ditolak Konsumen
Tahu gak, apa yang pertama kali membuat iklan Anda diKLIK oleh audience? Tentu jawabannya: HEADLINE. Namun saya gak ingin bahas "bagaimana membuat headline yang bagus". Tapi ada 7 formula CTA (Call to Action) untuk ad copy fb ads kamu biar lebih menarik.
Formula ini sangat cocok diterapkan untuk Iklan Newsfeed dan Iklan Kolom- samping-Kanan.
7 formula CTA fb ads yang tidak mungkin ditolak oleh audience. Cara agar Iklan Kita tidak Ditolak Konsumen :
1. STOP DOING [...........]
Anda bisa membuat sebuah headline dengan rumus:
STOP [melakukan sesuatu]+bertentangan/sudah lama/kuno/negatif/sia-sia/dll
Misal:
2. [MUAK/JENUH/CAPEK] DENGAN [...........]
Misal
3. FREE [...........]
Misal :
4. FREE [......] KUPON
Otomatis setiap yg tertarik dengan headline ini adalah mereka yang berminat dengan KUPON yang kita tawarkan. Itu artinya mereka "siap" untuk membeli.
Misal:
5. [WANT/ NEED] (anythink)? Get Our (anythink)
Misal :
6. See Why [influencer] said [blank]
- http://prntscr.com/4pt96v
Kombinasi:
7. Enter To Win [somethink]
Kalau ini cocok untuk ads kontes- kontes.
bisa juga:
Selain Headline CTA yang menarik, siapkan juga "gambar" yang menarik untuk mata audience. Sehingga campaign kita gak setengah2, hadline+image menyatu.
Kamu bisa pake gambar instan dari "Fb Ad Design".
==>> http://goo.gl/BtBdgK
Atau jika kamu punya koleksi template powerpoint, juga bisa untuk coret-coret sendiri dari situ. Kalau paling simple pakai aja PAINT, kadang saya juga pake ini.
Semoga bermanfaat.
Formula ini sangat cocok diterapkan untuk Iklan Newsfeed dan Iklan Kolom- samping-Kanan.
7 formula CTA fb ads yang tidak mungkin ditolak oleh audience. Cara agar Iklan Kita tidak Ditolak Konsumen :
1. STOP DOING [...........]
Anda bisa membuat sebuah headline dengan rumus:
STOP [melakukan sesuatu]+bertentangan/sudah lama/kuno/negatif/sia-sia/dll
Misal:
- Stop pencet jerawat di muka
- Stop posting manual
2. [MUAK/JENUH/CAPEK] DENGAN [...........]
Misal
- Muak dengan diet gak makan?
- Muak dengan adsense?
- Jenuh nungguin GH?
- Capek kena AME terus?
3. FREE [...........]
Misal :
- Free ebook langsing tanpa puasa!
- Free ebook $1000/day
4. FREE [......] KUPON
Otomatis setiap yg tertarik dengan headline ini adalah mereka yang berminat dengan KUPON yang kita tawarkan. Itu artinya mereka "siap" untuk membeli.
Misal:
- GRATIS 100 KUPON DISKON 80%
5. [WANT/ NEED] (anythink)? Get Our (anythink)
Misal :
- Ingin gaji 10 juta per bulan? Kerja ikut saya..!!
- Mau trafik 2k per hari tanpa SEO? Download ebook ini
6. See Why [influencer] said [blank]
- http://prntscr.com/4pt96v
Kombinasi:
- See why Oprah rechttps://www.profitsender.com/pro/app/index.php?/user/email/create/campaign/4641/fromscratchommends [blank] for her newest diet plan
- See why CNN banned this from being shown on TV
- See why Larry Page does this brain exercise every day
7. Enter To Win [somethink]
Kalau ini cocok untuk ads kontes- kontes.
bisa juga:
- Klik to...
- Enter to...
Selain Headline CTA yang menarik, siapkan juga "gambar" yang menarik untuk mata audience. Sehingga campaign kita gak setengah2, hadline+image menyatu.
==>> http://goo.gl/BtBdgK
Atau jika kamu punya koleksi template powerpoint, juga bisa untuk coret-coret sendiri dari situ. Kalau paling simple pakai aja PAINT, kadang saya juga pake ini.
Semoga bermanfaat.
Komentar
Posting Komentar